Senin, 07 Maret 2011

Drawing Dream



Mimpi.

Setiap orang memilikinya.  Setiap orang mencoba merangkainya. Dan setiap orang juga memiliki kendala dalam mewujudkannya. Namun bagi mereka yang memiliki keteguhan dan keyakinan pada Tuhannnya pasti memiliki tenaga ekstra untuk mewujudkannya. Mereka yang percaya bahwa Tuhan memeluk mimpinya pasti memiliki pandangan luas dan perspektif berbeda terhadap apa yang menghadangnya.

Mimpi yang kita miliki hendaknya sampaikan kepada Tuhan, biar Dia memeluk mimpi kita. Suatu hari aku melihat seorang anak di suatu panti asuhan yang hendak tidur. Dari celah kecil yang terbuka di pintu kamarnya aku melihat dan mendengarnya mengucapkan beberapa patah kata.

"Tuhan yang telah memberiku tempat berteduh saat ini, aku selalu mengirimkan untaian mimpi, harapan dan cita-citaku pada-Mu. Peluklah mimpiku seperti Engkau memeluk orang tuaku di surga-Mu. Jika mimpiku berlebihan, cukupkan saja hanya buatku, Tuhan."
Aku sempat membuka kembali beberapa buku gambar yang ada di lemari buku. Dari sekian banyak gambar yang kumiliki, gambar rumah dengan mentari terang serta halaman yang hijau inilah yang aku suka. Sempat aku bertanya dalam hati kenapa harus gambar itu yang membuatku sampai merinding dan mataku berkaca-kaca.

Sampai saat ini aku masih menyenangi gambar itu, sebuah impian masa kecil yang begitu indah. Satu impian yang bisa membuatku berlari kecil mengumpulkan setiap yang terserak untuk menggenapinya. Aku yakin, setiap orang memiliki mimpi yang sama denganku ini.

Mimpi seperti ini bukanlah tidak mungkin terwujud, hanya saja prosesnya akan cukup panjang dan tidak sesuai dengan keinginan. Setiap mimpi, harapan dan cita-cita pasti akan terwujud cash ataupun kredit, sesuai ataupun tidak. Percayalah! Someday!
"You'll never too young or too old to have a dream."
Mari merangkai mimpi dan membuatnya nyata!

6 komentar:

  1. terharu baca tulisannyah huhuhu
    semua org punya mimpi termasuk sy dan semua org ingin mimpinya terwujud termasuk saya mari berdoa dan berusaha :D

    BalasHapus
  2. Mm..... keren juga...
    tapi aku bertanya2... itu di template blog ini,,,
    ada kertas tersembunyi di belakang gelas kopi..
    apakah itu gambarku???
    hhihihihi

    #telitiAmatDakuYah

    BalasHapus
  3. "Percayalah!Someday!"

    Ya saya percaya... Someday!

    BalasHapus
  4. You may say i'm a dreamer, but i'm not the only one... -Lennon, John. Imagine-

    Tetep ya dari 5 cm, khe...he...he..

    BalasHapus
  5. banyak mimpi2 yg belum "bangun" dalam kenyataan. ketika mimpi2 tersebut tidak tercapai, jgn berkecol hati karena Tuhan tidak melihat hasilnya melainkan proses kita tuk mendapatkan mimpi2 tersebut. insyalloh... wallohu a'lam..

    BalasHapus
  6. ya saya percaya mimpi adalah jalan pemberi motivasi kehidupan...^^

    BalasHapus

komentar dan apresiasi kawan-kawan mampu membangun karakter saya semakin kuat